A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Bagian Administrasi Pembangunan
Minggu, 24 Agustus 2014 21:28:41 Oleh: admins

(1) Bagian Administrasi Pembangunan mempunyai tugas melaksanakan analisis dan penyiapan rancangan kebijakan serta pelayanan administrasi dalam bidang Pembangunan serta menyusun rencana dan program kerja pembinaan penyelenggaraan bidang Pembangunan.

 

(2) Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Bagian Administrasi Pembangunan mempunyai fungsi:

  1. Mengkoordinasikan rencana operasional kegiatan dan program kerja bagian Administrasi Pembangunan berdasarkan program dan sasaran yang telah ditetapkan sebagai pedoman kerja;
  2. Penyiapan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis serta mengkoordinasikan penyusunan program kerja pembangunan daerah dan bantuan pembangunan yang dikelola oleh daerah;
  3. Penyiapan bahan pedoman dan petunjuk teknis pengendalian evaluasi dan pelaporan pelaksanaan program pembangunan dan bantuan pembangunan daerah;
  4. Mengkoordinasikan penyiapan bahan dan petunjuk teknis pembinaan pelaksanaan akreditasi dan penentuan lokasi hasil pelaksanaan pembangunan daerah dan bantuan pembangunan yang dikelola oleh daerah;
  5. Penyiapan bahan koordinasi pembinaan penyelenggaraan administrasi pembangunan daerah dan bantuan pembangunan yang dikelola oleh daerah dengan unsur perangkat daerah terkait; dan
  6. Pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten melalui Asisten Ekonomim  dan Pembangunan sesuai dengan bidang tugasnya.

 

(1) Sub Bagian Penyusunan Program mempunyai tugas:

  1. menghimpun dan mempelajari peraturan Perundang-undanganan, kebijakan teknis, pedoman dan petunjuk teknis serta bahan-bahan lainnya yang berhubungan dengan penyusunan program pembangunan daerah;
  2. mengumpulkan, menghimpun dan mengolah data dan informasi yang berhubungan dengan bidang penyusunan program pembangunan daerah;
  3. menyiapkan bahan penyusunan kebijaksanaan, pedoman dan petunjuk teknis di bidang  penyusunan program pembangunan daerah;
  4. menginventarisasikan permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan bidang penyusunan program pembangunan daerah dan menyiapkan bahan petunjuk pemecahan masalah;
  5. melakukan koordinasi dengan unit kerja terkait sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas;
  6. menyiapkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis koordinasi penyusunan program pembangunan daerah;
  7. melakukan koordinasi kegiatan penyusunan program pembangunan daerah yang dibiayai oleh APBK dan bantuan pembangunan daerah lainnya;
  8. menyiapkan bahan dalam rangka pembinaan koordinasi penyusunan program pembangunan daerah;
  9. menyiapkan bahan rekomendasi di bidang penyusunan pelaksanaan program pembangunan daerah;
  10. melakukan pemantauan terhadap perkembangan pelaksanaan program pembangunan daerah;
  11. menyiapkan konsep surat keputusan bupati tentang penunjukan pimpinan proyek dan bendaharawan proyek; dan
  12. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.

 

(2) Sub Bagian Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan mempunyai tugas:

  1. menghimpun dan mempelajari peraturan Perundang-undanganan, kebijakan teknis, pedoman dan petunjuk teknis serta bahan-bahan lainnya yang berhubungan dengan pengendalian, evaluasi dan pelaporan;
  2. mengumpulkan, menghimpun dan mengolah data dan informasi yang berhubungan dengan pengendalian, evaluasi  dan pelaporan;
  3. menyiapkan bahan penyusunan kebijaksanaan, pedoman dan petunjuk teknis di bidang  pengendalian, evaluasi dan pelaporan;
  4. menginventarisasikan permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan bidang pengendalian, evaluasi dan pelaporan serta menyiapkan bahan petunjuk pemecahan masalah;
  5. melakukan koordinasi dengan unit kerja terkait sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas;
  6. menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan laporan pertanggung jawaban maupun laporan akhir masa jabatan bupati terhadap pelaksanaan program pembangunan daerah;
  7. menyiapkan bahan-bahan dalam rangka menyelenggarakan expose visualisasi hasil pembangunan daerah;
  8. menyiapkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan, pengendalian dan pelaporan pelaksanaan pembangunan daerah yang dibiayai oleh apbd maupun dana pembangunan daerah lainnya;
  9. mengumpulkan, menghimpun, meneliti, mengevaluasi dan menganalisa laporan pelaksanaan program pembangunan daerah;
  10. melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan program pembangunan daerah;
  11. menyiapkan bahan dalam rangka koordinasi terhadap kegiatan evaluasi pengendalian dan penyusunan laporan program pembangunan daerah;
  12. melakukan penata usahaan bantuan pembangunan dan propinsi, pemerintah pusat dan bantuan pihak ketiga; dan
  13. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.

 

(3) Sub Bagian Infrastruktur  mempunyai tugas:

  1. menghimpun dan mempelajari peraturan Perundang-undanganan, kebijakan teknis, pedoman dan petunjuk teknis serta bahan-bahan lainnya yang berhubungan dengan  pembangunan infrastruktur;
  2. mengumpulkan, menghimpun dan mengolah data dan informasi yang berhubungan dengan pembangunan infrastruktur;
  3. menyiapkan bahan penyusunan kebijaksanaan, pedoman dan petunjuk teknis di bidang  pembangunan infrastruktur;
  4. menginventarisasikan permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan bidang pembangunan infrastruktur serta menyiapkan bahan petunjuk pemecahan masalah;
  5. melakukan koordinasi dengan unit kerja terkait sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas;
  6. menyiapkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis pembinaan, dalam rangka meningkatkan pembangunan infrastruktur;
  7. mengumpulkan dan menganalisa bahan-bahan pelaksanaan pembangunan insfrastruktur dalam rangka peningkatan pembangunan infrastruktur;
  8. menyiapkan laporan kepada bupati terhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur  sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan; dan
  9. melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.

 

 


News Sticker