A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI H. RAMLI. MS AKAN SURATI MENTERI PAN RB AGAR FORMASI CPNS ACEH BARAT DAPAT TERISI SELURUHNYA
Kamis, 15 November 2018 22:20:02 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat telah selesai mengadakan test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Computer Assisted Test (CAT) di Gedung BKPSDM Aceh Barat Komplek Dinas Pendidikan Ujong Beurasok Lapang Meulaboh, test tersebut berlangsung tanggal 28 Oktober 2018 s.d 6 November 2018.

Dari 3219 orang yang mengikuti test SKD, hanya 28 orang yang dinyatakan lulus passing grade TES CAT untuk mengisi formasi 240 CPNS Aceh Barat. (14/11).

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyampaikan bahwa terkait belum terpenuhinya formasi CPNS di Aceh Barat, dirinya berkomitmen memperjuangan nasib putra-putri Aceh tersebut.

Bupati H. Ramli. MS mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan Kepala BKPSDM Aceh Barat untuk menyurati Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Panselnas agar formasi CPNS Aceh Barat bisa terisi seluruhnya. Dan juga berharap kepada Plt. Gubernur Aceh dan DPR Aceh untuk segera memperjuangkan nasib putra-putri Aceh yg tidak lulus test yg beberapa waktu lalu.

"Harapan kita dengan apa yang kita sampaikan, Pak Menteri PanRB tahu kondisi daerah diseluruh Indonesia, dan jangan disamakan antara Jakarta yg sudah maju dengan daerah lain demi menciptakan lapangan kerja bagi rakyat seluruh indonesia, khususnya Aceh, jangan sampai ijazah anak-anak kita tidak berguna" Ungkap Ramli MS.

Sedangkan Kepala BKPSDM Aceh Barat Mirsal, S.Sos, M. SP mengatakan kepada pihak yang lulus Tes CAT, untuk test berikutnya masih menunggu informasi dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan terhadap belum terpenuhi seluruhnya formasi CPNS untuk Kabupaten Aceh Barat sesuai arahan Bupati H. Ramli MS, pihaknya telah mengambil langkah- langkah agar terpenuhinya formasi CPNS di Aceh Barat.

KATEGORI
ARSIP
News Sticker