A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

PEMKAB ACEH BARAT GELAR PAWAI SAMBUT 1 MUHARRAM 1440 HIJRIAH
Selasa, 11 September 2018 12:32:34 Oleh: Pemkab Aceh Barat

 

PEMKAB ACEH BARAT GELAR PAWAI SAMBUT 1 MUHARRAM 1440 HIJRIAH.

 

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat kembali menggemakan syi’ar Islam dengan melaksanakan pawai menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah yang dimulai dan berakhir di depan Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Selasa (11/9/2018) pagi. Pawai tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai unsur masyarakat seperti pelajar, santri, mahasiswa, ormas dan berbagai unsur masyarakat lainnya.

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS dalam sambutannya mengatakan agar dengan momentum tahun baru 1 Muharram 1440 Hijriah ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa mendatang. "Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan kita dimasa lalu, semoga dengan momentum 1 Muharram 1440 H kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk masa yang akan datang, dan semoga Kabupaten Aceh Barat dapat menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur" ujar Bupati Ramli MS.

Dalam pawai tersebut Bupati H. Ramli. MS, Wakil Bupati H. Banta Puteh Syam, Sekda Adonis, Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav. Nurul Dyanto, Kakan Kemenag Aceh Barat Khairul Azhar dan para kepala SKPK di lingkup Pemkab Aceh Barat turut serta dalam rombongan pawai dengan melintasi sejumlah jalan protokol di kota Meulaboh.

News Sticker