A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI ACEH BARAT LEPAS CALON JAMAAH HAJI KlOTER 7 EMBARKASI ACEH
Jumat, 10 Agustus 2018 14:57:50 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 7 Embarkasi Aceh Tahun 2018 Kamis (9/8/2018) bertempat di Asrama Haji Embarkasi Aceh di Banda Aceh.

H. Ramli MS menyatakan bahwa meningkatnya jamaah calon haji dari tahun ke tahun merupakan salah satu bukti meningkatnya kesejahteraan hidup masyarakat di Aceh, namun dengan adanya ketentuan penetapan kuota haji oleh Pemerintah menuntut kesabaran masyarakat yang ingin menunaikan ibadah Haji. Bupati Ramli berpesan agar jamaah haji untuk menetapkan niat tulus dan ikhlas hanya untuk mencari Ridha Allah SWT dan menjaga kesehatan agar dapat melakukan ibadah dengan sempurna.          “Saya berpesan kepada Jemaah Haji yang merupakan tamu pilihan Allah SWT agar menetapkan niat tulus dan ikhlas hanya untuk mencari Ridha Allah SWT, dan Jamaah harus menjaga kesehatan agar dapat melakukan rukun haji dengan sempurna, berdo’alah kepada Allah SWT agar lahir Ulama-Ulama yang sesuai kehendak Allah SWT” ujar Bupati Ramli.

Adapun jumlah total jamaah yang berangkat pada kloter 7 adalah 399 orang, dengan rincian Kabupaten Aceh Barat 199 orang, Kota Sabang 47 orang, Aceh Jaya 46 orang, Lhokseumawe 37 orang, Aceh Utara 36 orang, Aceh Besar 16 orang, Kabupaten Pidie 1 orang, Kabupaten Aceh Barat Daya 1 orang, Kota Banda Aceh 2 orang, TPHD 3 orang, dan petugas kloter 5 orang.  Pada kloter 7 tersebut terdapat calon Jamaah Haji termuda dari kabupaten Aceh Barat yang bernama Anhilman Arrafi Bin Nazirin yang berusia 20 Tahun, dan Calon Jamaah haji tertua juga dari Aceh Barat bernama Cut Kubon Binti Teuku Daud yang berusia 89 Tahun. 

Daftar tunggu Calon Jemaah Haji Provinsi Aceh untuk musim haji tahun 2019 berjumlah 97.444 orang, dengan masa tunggu selama 24 Tahun. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri. S dan Walikota Sabang Nazaruddin. (Julian)

KATEGORI
ARSIP
News Sticker