A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI BUKA MUSYAWARAH DAERAH DEKOPINDA KABUPATEN ACEH BARAT
Selasa, 05 Juni 2018 18:48:21 Oleh: Pemkab Aceh Barat


Bupati memberikan sambutan dan arahan di hadapan peserta 
Musda Dekopin Kab. Aceh Barat


Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS membuka secara resmi Musyawarah Daerah Dekopinda Kab. Aceh Barat Tahun 2018 di Aula Setdakab Aceh Barat, Kamis (31/05/2018).
Dalam sambutannya Bupati Aceh Barat mengatakan bahwa Dekopinda merupakan sebuah wadah perkoperasian yang memiliki kepengurusan secara berjenjang, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah-daerah. Bupati menambahkan bahwa Dekopinda Aceh Barat memiliki peranan penting dalam mewujudkan sendi-sendi perekonomian di Aceh Barat, baik bagi anggotanya maupun bagi masyarakat secara umum, karena Dekopinda memiliki peluang yang begitu besar dalam mewujudkan lapangan kerja atau usaha, baik dibidang perdagangan, pertanian, perikanan serta lainnya yang dikelo

la secara bergulir dengan pemberian  modal kepada para anggota serta masyarakat umum. “Melalui Forum Musda Dekopinda ini, kami berharap pilihlah figur-figur pemimpin yang mampu dan mau mengayomi para anggotanya, serta dapat menyusun rencana kerja dalam rangka melakukan perubahan-perubahan dan peningkatan ekonomi anggota gerakan operasi” Ujar Bupati Ramli MS.

Bupati Aceh Barat berfoto bersama dengan panitia, narasumber 
dan peserta kegiatan Musda Dekopin Kab. Aceh Barat

Sementara itu Ketua Pelaksana yang juga Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Aceh Barat Dr. Erwansyah mengatakan bahwa inti tujuan dari dilaksanakannya Musyawarah Daerah Dekopinda Kab. Aceh Barat Tahun 2018 adalah untuk menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) dan sesuai Kepres Nomor 6 Tahun 2011 tentang Pengesahan Anggaran Dasar Dewan Koperasi Indonesia, Erwansyah menambahkan bahwa lembaga Dekopin memegang peranan penting tidak hanya dalam mengembangkan Koperasi tetapi juga merupakan sebuah lembaga yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja perekonomian daerah.
Kegiatan tersebut diikuti oleh 70 orang Ketua Koperasi yang masih aktif di Kabupaten Aceh Barat dengan menghadirkan Wakil Ketua Dekopin Wilayah Aceh Syarkawi sebagai Narasumber, turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspida Plus dan Para Kepala SKPK. (diskominsa).

News Sticker