A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI ACEH BARAT LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI GAMPONG KEUDE ARON
Kamis, 31 Mei 2018 13:23:16 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Bupati Aceh Barat berfoto bersama dengan tokoh masyarakat Keudee Aron dan 
Tim Safari Ramadhan

 

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS melaksanakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid At-Taqwa Gampong Keude Aron, Kecamatan Kaway XVI yang dihadiri ratusan masyarakat setempat, Rabu (30/5/2018).

Bupati Aceh Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kaway XVI khususnya masyarakat Gampong Keude Aron.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ramli. MS mengatakan bahwa Pemkab Aceh Barat dalam tahun 2018 akan menyalurkan bantuan kepada 2.000 anak yatim melalui Baitul Mal.

Bupati Aceh Barat berbuka puasa bersama dengan masyarakat Gampong Keudee Aron

 

Bupati juga menyampaikan mengenai bantuan modal usaha sebesar 15 juta akan segera disalurkan, untuk itu Bupati meminta masyarakat bersabar karena Perbub untuk bantuan modal usaha tersebut sedang disusun, ''untuk masyarakat semua tidak usah khawatir karena bantuan tersebut akan segera disalurkan" ujar Bupati Ramli. MS.

Plt. Kechik Gampong Keude Aron Amri mengatakan sangat senang Bapak Bupati dapat hadir dalam rangka safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Gampong Keudee Aron, Pemerintah Gampong Keude Aron mendukung secara penuh dan siap menyukseskan program, visi dan misi Bapak Bupati Aceh Barat, "kami berharap agar program-program pro rakyat semakin banyak dan dapat terealisasi dengan baik" ujar Keuchik Amri.

Pada Safari Ramadhan tersebut yang menyampaikan tausiah adalah Ketua MPU Aceh  Barat H. Abdul Rani Adian, turut hadir Kasrem O12/TU, Kepala Bappeda Aceh Barat, Sekretaris Bappeda, Kabag Humas, Kabag Umum dan pejabat lainnya yang masuk dalam tim safari Ramadhan di Gampong Keudee Aron Kecamatan Kaway XVI. (Kominfo Abar)

News Sticker