A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS Teken MoU dengan PT. Aceh Hydropower
Kamis, 17 Mei 2018 09:59:12 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS juga  menandatangi MOU dengan PT. Aceh Hydropower di Banda Aceh. Selasa (08/05).

Penanda tanganan  MOU ini untuk terlaksananya  percepatan pembangunan  PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) yang direncana akan dibangun di Desa Sikundo Kecamatan Pante Ceremen, dengan Menghasilkan 59 Megawatt , tutur direktur PT. Aceh Hydropower.

Direktur PT Aceh Hydropower Lilawaty Effendi mengatakan tujuan ditandatangani MOU ini  adalah untuk terciptanya kerjasama yang baik, saling mendukung antar pemerintah kabupaten Aceh Barat dan PT. Aceh Hydropower.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Aceh Barat, H.Ramli MS mingimbau kepada perusahaan agar serius dalam pelaksaannya di lapangan dan harus ada bukti konkrit selama dua tahun kedepan.

“Dalam dua tahun ini  harus ada bukti konkrit dari perusahaan, bila tidak ada saya tidak segan mengalihkan izin ke perusahaan lain” Tegasnya.

Tidak hanya itu, Bupati Aceh Barat H. Ramli, MS juga mengharapkan dengan cepat bergeraknya perusahaan kita dapat mendukung listrik di Indonesia. Tambahan juga, saya meminta aparatur pemerintah kabupaten Aceh barat untuk mengadakan rapat berkala tentang kemajuan perusahaan dan bagaimana kontribusinya bagi masyarakat Aceh Barat.

Proses penandatangan MOU turut dihadiri dalam momen itu CEO PT. Aceh Hydropower bersama manajemen, dan dari Pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Barat hadir Kepala Bappeda, Kabag Ekonomi dan Investasi, Kabag Hukum serta Kabag Humas

KATEGORI
ARSIP
News Sticker