A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS buka Musrenbang RKPD Tahun 2019
Rabu, 21 Maret 2018 09:35:10 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Bupati Aceh Barat, H. Ramli.MS membuka  Musyawarat Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Gedung Musyawarah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Selasa 20 Maret 2018.

Dalam sambutannya, H. Ramli.MS menyampaikan, agar semua perangkat kabupaten untuk menyatukan konsep pembangunan  yang bersinergi dan terintegritasi, dalam rangka untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat.

Dikatakan Bupati, langkah awal kesepakatan yang kita ambil hari ini, akan menjadi dasar bagi penyusunan kebijakan umum anggaran dan Perioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) serta rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Tahun Anggaran 2019 mendatang.

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjut H. Ramli.MS, ia menekankan kepada Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, agar dapat menyusun program dan kegiatan yang di sesuaikan dengan visi misi yang telah kami tetapkan.

“semua ini bisa terwujud, jika kita terus bergandeng tangan dan focus terhadap semua usulan periritas tanpa mengabaikan usulan yang lain,” ujarnya

H. Ramli.MS berharap, kaepada seluruh SKPK dan delegasi yang dikirim dari kecamatan, agar bisa lebih di fokuskan lagi pada program unggulan pemerintah, untuk mewujudkan kesejahteraan bersama.

“saya harap para peserta dan SKPK untuk lebih focus di program unggulan, seperti pembangunan jalan lingkar, pembangunan pertanian dan peningkatan ekonomi kerakyatan, ini untuk muwujudkan Aceh Barat yang sejahtera,” tutupnya. 

Musrembang RKPD tersebut turut dihadiri oleh, Danrem 012/TU, Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H. Banta Puteh Syam, SH, MM, Anggota DPRA Aceh, Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda Aceh Barat, Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Barat, Para LSM dan Ormas, serta utusan masing-masing Kecamatan.

News Sticker