A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Tawarkan Investasi Tambang Batu Bara dan Emas
Selasa, 26 Desember 2017 13:09:42 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Meulaboh - Pemerintah Aceh Barat siap menerima dan membuka peluang bagi para investor Malaysia yang ingin berinvestasi di Kabupaten tersebut, khususnya investasi tambang batu bara, tambang emas dan investasi lainnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Aceh Barat, H. Ramli dalam pertemuan dengan wakil Menteri Dalam Negeri Malaysia, Datok Halimi Abd Manaf, dan sejumlah investor di Aceh Barat, Senin (25/12/2017).

Dengan pertemuan ini, Ia berharap kedepan investor dari Malysia akan menanamkan modalnya di Aceh Barat yang dikenal penghasil tambang batu bara, tambang emas dan sejumlah hasil alam lainya.

Ia menyakinkan kepada investor bahwa Aceh Barat merupakan kawasan yang nyaman untuk investasi. Karena warga Aceh Barat cukup ramah dan juga sebagai daerah yang kental dengan penerapan syariat Islam.

“Kita akan membuka peluang besar bagi para investor yang ingin berinvestasi di Aceh Barat. Banyak yang dapat dimanfaatkan untuk investasi seperti investasi tambang batu bara, tambang emas, listrik, industry sawit, dan pembagunan pabrik pengolah karet di Barat Selatan Aceh,”pungkasnya

KATEGORI
ARSIP
News Sticker