A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Temu Tokoh Intelektual Dengan Alumni Abulyatama Aceh Barat Serta Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Tahun 2017
Senin, 11 Desember 2017 23:12:20 Oleh: Pemkab Aceh Barat

Meulaboh – Bupati Aceh Barat H. Ramli.MS senin (11/12) menghadiri Temu Tokoh Intelektual Dengan Alumni Abulyatama Aceh Barat Serta Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Tahun 2017 di aula Setdakab Aceh Barat, pengukuhan Alumni Abulyatama Aceh Barat Serta Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Tahun 2017  dikukuhkan oleh Ketua Umum Ikatan Alumni Abulyatama Aliman Selian,S.Pi., M.Si, dalam sambutannya Aliman Selian mengucapan terima kasih atas tempat dan waktu, sementara itu alumni IAA sendiri sudah lebih 15 ribu dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Aliman sendiri sangat bangga kepada bupati atas kerjasamanya. Pelantikan ini sangat istimewa Karena pengurus cabang pertama yg dikukuhkan. Alumni Universita Abulyatama di Meulaboh sudah bisa menyahuti visi-misinya Bupati. Sementara itu Bupati Aceh Barat H.Ramli. MS Merupakan Suatu Kebanggaan Dan Kehormatan Bagi Kami Berada Di Tengah-Tengah Keluarga Besar Alumni Abulyatama Sekaligus Memberikan Apresiasi Yang Tinggi Dan Mengucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Tahun 2017. Harapan Kami Dengan Terbentuknya Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Ini, Mudah-Mudahan Dapat Menjadi Wadah Yang Memfasilitiasi Hubungan Dan Komunikasi Antar Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat. Disamping Itu Juga Menjadi Media Bagi Para Alumni Untuk Saling Bersilaturrahmi Serta Dapat Memberikan Kontribusi Yang Positif Terhadap Pembangunan Di Kabupaten Aceh Barat.

Sementara itu Ketua IAA Aceh Barat, Nurdiansyah  dalam sambutannya Alumni IAA telah banyak mengabdi di banyak lembaga Pemerintahan di Aceh Barat hampir 80%. Guna bisa meningkatkan silaturahmi dalam  kinerja Pemerintah Aceh Barat. Bagaimana alumni bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, bersinergi dengan pemerintah karena bupati dan wakil bupati alumni Universtias Abulyatama Aceh.

Hadir pada acara Temu Tokoh Intelektual Dengan Alumni Abulyatama Aceh Barat Serta Pengukuhan Ikatan Alumni Abulyatama Aceh Cabang Aceh Barat Tahun 2017 Danrem 012 Teuku Umar, Para Muspida, Muspida Plus, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta para alumni Abulyatama yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

 

KATEGORI
ARSIP
News Sticker